Gerindra Kulon Progo membagikan nasi kotak pada buruh gendong Pasar Wates

id Gerindra Kulon Progo,HUT ke-12 Partai Gerindra,DPC Partai Gerindra Kulon Progo,Kulon Progo

Gerindra Kulon Progo membagikan nasi kotak pada buruh gendong Pasar Wates

DPC Partai Gerindra Kabupaten Kulon Progo membagikan nasi kotak kepada buruh gendong dan tukang becak Pasar Wates. (ANTARA/Sutarmi)

Kulon Progo (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, menggelar bhakti sosial dengan membagi-bagikan nasi kotak kepada buruh gendong dan pengayuh becak di Pasar Wates.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kulon Progo Lajiyo Yok Mulyono di Kulon Progo, Selasa, mengatakan bhakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun ke-12 Partai Gerindra.

"HUT ke-12 Partai Gerindra harus lebih dewasa. Ke depan, kami pengurus bertekad membesarkan Partai Gerindra dan Partai Gerindra lebih dekat dan dicintai masyarakat Kulon Progo," kata Lajiyo.

Ia mengatakan DPC Partai Gerindra Kulon Progo setia bergerak bagi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia. DPC Partai Gerindra Kulon Progo berkomitmen ikut mensejahterakan masyarakat Kulon Progo.

Pada Pemilihan Legislatif 2019, DPC Partai Gerindra Kulon Progo mampu memperoleh enam kursi di DPRD Kulon Progo. Anggota yang terpilih mampu membentuk satu fraksi, yakni Fraksi Gerindra DPRD Kulon Progo.

"Kami minta anggota Fraksi Gerindra di DPRD Kulon Progo selalu memajukan partai. Kami harap mereka selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat di masing-masing daerah pemilihan," katanya.

Lajiyo Yok Mulyono juga berharap anggota Fraksi Gerindra di DPRD Kulon Progo mampu menepati janji kampanye dan sumpah anggota dewan, karena menjadi anggota dewan tidak mudah.

"Dewan ini dipilih oleh masyarakat, sehingga bagi seluruh anggota Fraksi Gerindra di DPRD Kulon Progo harus benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat," harapnya.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Wates Sendy Yulistya berharap HUT ke-12 Partai Gerindra ini, dirinya sebagai anggota DPRD Kulon Progo dari Daerah Pemilihan I (Wates, Temon, dan Panjatan) ke depan, Gerindra dapat dekat dengan masyarakat.

"Kami akan memperjuangkan aspirasi masyarakat supaya Partai Gerindra dicintai dan lebih dekat dengan masyarakat Kulon Progo," katanya.

Ia mengatakan dirinya akan intensif terjun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi, serta lebih mengenal masyarakat bawah.

"Semoga Partai Gerindra tetap jaya dan semakin dicintai dan dekat dengan masyarakat Kulon Progo," katanya.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar