Serial "Brata" hadir kembali dengan kasus-konflik baru

id Serial brata,Oka antara,Hooq

Serial "Brata" hadir kembali dengan kasus-konflik baru

Peluncuran serial original HOOQ, "Brata" di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (11/2/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Layanan video on demand - kembali merilis serial original "Brata" yang dibintangi oleh Oka Antara dengan kasus dan konflik baru.

"Kami sangat senang dengan kembalinya "Brata" di HOOQ. "Brata" telah mendapat pengakuan internasional dengan meraih berbagai penghargaan di ajang Asian Academy Creative Awards 2019, termasuk Aktor Terbaik untuk Oka Antara," ujar Chief Content Officer HOOQ, Jennifer Batty dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

"Brata" musim kedua disutradarai oleh Kuntz Agus dan Aldo Swastia. Menurut Aldo, ada benang merah antara "Brata" musim yang pertama dengan yang terbaru. Namun kali ini, ceritanya lebih kompleks dan menegangkan.

"Season dua ini secara karakter masih ada garis dari season pertama, garis ceritanya masih beririsan. Karakternya juga nyambung tapi secara cerita sedikit lebih kompleks dan cerita tentang Bratanya pun lebih dalam," jelas Aldo.

Serial bergenre thriller kriminal musim kedua ini dimulai dengan kehidupan Brata (Oka Antara), seorang polisi yang berhasil menuntaskan kasus pembunuhan mutilasi yang terjadi pada musim pertama.



Brata yang telah dipindahkan ke Departemen Kearsipan terpaksa harus kembali ke lapangan karena serangkaian pembunuhan sadis yang terjadi di desa Sukadamai.

Kasus ini mengharuskan Brata untuk menghadapi trauma masa lalunya. Di saat yang sama, Brata juga dihadapkan pada pilihan sulit di mana dia harus memilih antara dua perempuan penting dalam hidupnya.

"Kebetulan season dua ini lebih menguak masa lalu Brata. Nanti diceritain bahwa desa Sukadamai ini adalah desa masa lalunya Brata. Kalau dibilang lebih susah iya, lebih susah karena di season dua ini, saya harus bisa menunjukkan layer-layernya Brata, kenapa dia bisa seperti ini, kenapa bisa jadi polisi seperti ini," kata Oka.

"Brata" musim kedua juga kembali menampilkan Laura Basuki sebagai dokter Vera. Selain itu, ada juga deretan bintang ternama seperti Yayu Unru, Dewi Irawan, Ully Triani, Rendy Kjaernett, Nicole Christy dan Emil Kusumo.

Serial "Brata" terdiri dari 10 episode, lebih banyak dibanding musim sebelumnya. Setiap episodenya akan tayang pada hari Selasa di HOOQ. Sebanyak tiga episode pertama "Brata" dapat disaksikan tanpa dikenakan biaya.


 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar