Wabup Sleman meninjau seleksi kompetensi dasar CPNS

id Kompetensi dasar CPNS,Wabup Sleman,CPNS,Kabupaten Sleman,Sleman

Wabup Sleman meninjau seleksi kompetensi dasar CPNS

Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi dasar CPNS Kabupaten Sleman 2020 di Balai Yasa Yogyakarta, Rabu (12/2/2020). ANTARA/HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Sleman formasi 2019 di Gedung Wana Bhakti Yasa Yogyakarta, Rabu.

Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun menilai penyelenggaraan SKD CPNS Kabupaten Sleman tersebut tampak tenang dan berjalan lancar.

"Sore ini saya melihat secara langsung penyelenggaraan SKD CPNS Pemkab Sleman. Para peserta tampak tenang karena memang itu yang paling penting. Peserta perlu tenang, tidak merasa tertekan agar dapat mengikuti kata hati dan menyelesaikan tes dengan baik," katanya.

Ia juga berkesempatan untuk menyapa seluruh peserta yang sedang menunggu tes untuk sesi selanjutnya di halaman Gedung Wana Bhakti Yasa.

Penyelenggaraan SKD CPNS Pemkab Sleman selama tiga hari, mulai pada Senin (10/2) dan berakhir pada Rabu sore.

Kepala BKPP Kabupaten Sleman Priyo Handoyo mengatakan bahwa pada SKD CPNS Pemkab Sleman formasi 2019 diikuti oleh 7.828 peserta.

"Seleksi ini dilaksanakan selama tiga hari dengan pembagian lima sesi setiap harinya, dan setiap sesi berjumlah 525 peserta," katanya.

Namun demikian, Priyo juga menjelaskan bahwa dalam setiap sesinya, beberapa peserta tidak hadir untuk mengikuti tes.

Menurut dia, selama pelaksanaan SKD CPNS Pemkab Sleman tidak ada kendala yang berarti.

"Semuanya sudah sesuai dengan yang telah dikoordinasikan. Dari awal sampai akhir berjalan lancar," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024