India samakan kedudukan 1-1 setelah tundukkan Jonatan di partai kedua

id jonatan christie,batc 2020,bulu tangkis

India samakan kedudukan 1-1 setelah tundukkan Jonatan di partai kedua

Pebulu tangkis tungal putra Indonesia Jonatan Christie mengembalikan kok ke arah lawannya Anders Antonsen dari Denmark dalam babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Jonatan kalah dengan skor 14-21, 21-10 dan 12-21. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Dalam laga selama 45 menit di Manila, Filipina, Sabtu, Jonatan langsung mendapat tekanan dari gim pertama.
Jakarta (ANTARA) - India mencuri angka dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di partai kedua babak semifinal Badminton Asia Team Championships 2020 setelah Jonatan Christie dikalahkan Lakhsya Sen dengan dua gim langsung 18-21, 20-22.

Dalam laga selama 45 menit di Manila, Filipina, Sabtu, Jonatan langsung mendapat tekanan dari gim pertama. Sempat ketat saling mengejar poin di awal gim, Sen mampu mengendalikan permainan dan mematahkan serangan yang dilancarkan Jonatan.

Baca juga: Anthony catatkan skor pertama untuk

Di gim kedua, level permainan kedua pemain masih sama dengan saling kejar mengejar poin. Namun, pengembalian yang kurang akurat membuat Jonatan harus kehilangan poin, BWF Badminton melaporkan.

Sebelumnya di partai pertama Anthony Sinisuka Ginting mendapat kemenangan mudah setelah Sai Praneeth mundur dan hanya menuntaskan satu gim 21-6.

Baca juga: Greysia/Apriyani ditaklukkan ganda Jepang di BATC 2020

Saat ini di partai ketiga ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan baru memulai laga melawan M.R. Arjun/Dhruv Kapila.
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024