Duet Yovie dan Arsy Widianto di Love Fest 2020

id Yovie widianto, arsy widianto, yovie & arsy, love fest, love fest 2020

Duet Yovie dan Arsy Widianto di Love Fest 2020

Yovie & Arsy Widianto tampil dalam Love Fest 2020 hari kedua yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (22/2/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Duo musisi bapak-anak Yovie dan Arsy Widianto sukses mengajak penonton untuk hanyut dalam nostalgia dan galau bersama dalam gelaran Love Fest 2020 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

Penampilan keduanya dibuka dengan lagu "Terlalu Cinta" yang populer dibawakan oleh Rossa, dilanjutkan dengan lagu "Mencinta untuk Selamanya", dan "Cerita Cinta" milik Kahitna.

"Di dalam hati harus ada cinta, ya. Kalau datang bareng orang tersayang coba dipeluk, ya," kata Yovie Widianto dari balik pianonya, disambut oleh sorak-sorai penonton.



Penonton terus hanyut dan tenggelam oleh lagu-lagu hit ciptaan dan gubahan Yovie seperti "Ada Cinta" dan "Andai Dia Tahu" yang keduanya dipopulerkan oleh grup vokal Kahitna di akhir tahun 90-an.

Tak ingin berlarut-larut dalam suasana galau, Yovie dan Arsy menyanyikan lagu-lagu dari The Groove yang enerjik, yaitu "Satu Mimpiku" dan "Dahulu".

Kendati kedua lagu tersebut populer di akhir tahun 90-an, tak jarang penonton yang merupakan generasi milenial dan generasi Z ikut berdendang dan bergoyang bersama.

Penampilan duo bapak-anak itu ditutup dengan syahdu melalui lagu "Mantan Terindah" milik Raisa, yang dibalut dengan kilauan cahaya flashlight dari ponsel para penonton.

Yovie dan Arsy merupakan penampil keempat yang meramaikan gelaran Love Fest 2020 hari kedua.

Selain Yovie dan Arsy, jajaran musisi yang tampil pada hari kedua gelaran Love Fest 2020 adalah penyanyi internasional HRVY, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Reza Arthamevia, Glenn Fredly, Andmesh, Marion Jola, Devano, dan Nadia Amizah.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar