Shareefa Daanish selalu ajak suami diskusi soal peran di film

id Shareefa Daanish,Sebelum iblis menjemput ayat 2

Shareefa Daanish selalu ajak suami diskusi soal peran di film

Shareefa Daanish saat ditemui usai pemutaran lerdana film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" di Jakarta, Jumat (21/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Shareefa Daanish mengaku selalu mengajak sang suami, Farri Icksan Wibisana, berdiskusi mengenai peran yang akan diambil dalam film.

Penilaian jujur dari sang suami, menurut dia, menjadi masukan membangun ketika menerima tawaran berperan dalam setiap judul film yang dibintanginya.

"Bahkan untuk yang dia tidak suka, dia selalu bilang 'aku kurang suka di sini, peran kamu bagus di sini'. Dia bisa dibilang kritikus yang paling membangun buat saya," kata Shareefa Daanish saat ditemui usai pemutaran perdana film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" di Jakarta, Jumat (21/2).



Shareefa Daanish mengaku sebelum menerima tawaran bermain di "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" juga melibatkan sang suami untuk bertukar pikiran mengenai perannya.

"Iya setiap film selalu terbuka. Dia selalu bilang lakukan yang terbaik. Saya suka cerita, kayak nanya ini mendingan gimana, walaupun he is not an actor tapi ya masukan buat saya sangat bagus," terangnya.

Selanjutnya sebagai aktris, Shareefa Daanish pun bersikap profesional dalam memerankan karakter yang dipercayakan kepadanya.

"Totalitas kalo buat saya pasti ingin yang terbaik ingin hasil yang terbaik, menurut saya setiap syuting saya memberikan hal yang terbaik ajah itu totalitas saya. Benar-benar memberikan apa yang ada dalam hidup saya untuk masuk ke dalam karakter yang diperankan," imbuhnya.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024