Bayern Munich dijamu Hoffenheim tanpa Lewandowski pada laga Liga Jerman

id jadwal,Liga Jerman,Robert Lewandowski

Bayern Munich dijamu Hoffenheim tanpa Lewandowski pada laga Liga Jerman

Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski melakukan pemanasan menjelang pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Chelsea yang dimainkan di Stamfrd Bridge, London, Selasa (25/2/2020). (ANTARA/PA Images/Adam Davy)

Jakarta (ANTARA) - Pemuncak klasemen Liga Jerman Bayern Munich akan memainkan pertandingan pekan ke-24 dengan dijamu Hoffenheim pada Sabtu (29/2/2020) tanpa kehadiran penyerang andalan Robert Lewandowski.

Penyerang asal Polandia itu harus menepi setidaknya selama empat pekan akibat cedera lutut.

Meski bukan satu-satunya sumber gol, namun kontribusi Lewandowski sangat terasa bagi Bayern musim ini. Ia total telah mengemas 25 gol dari 23 pertandingan liga, yang membuat Bayern kembali ke jalur kemenangan.

Hoffenheim mungkin bukan lawan mudah bagi pasukan Hansi Flick, namun dengan catatan dua kekalahan dan satu kali imbang dari tiga laga terakhirnya, Bayern berpeluang tetap mempertahankan posisi puncak.

Tim peringkat kedua RB Leipzig baru akan bermain pada Minggu (1/3/2020) malam, dengan menjamu Bayer Leverkusen. Di atas kertas, Leipzig diunggulkan setelah mereka memiliki catatan empat kemenangan dan satu kali kalah dari tujuh pertemuan terakhir keduanya di liga.

Secara rata-rata, Leipzig mencetak lebih dari dua gol saat melawan Leverkusen.

Borussia Dortmund yang menghuni peringkat ketiga dengan 45 poin, akan berharap salah satu, atau kedua tim di atasnya itu, tergelincir. Klub asal Lembah Ruhr tersebut akan menjamu Freiburg dengan berharap dapat melanjutkan produktivitas mereka di kandang sendiri. Dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya, Dortmund setidaknya mengemas tiga gol.

Sedangkan tim peringkat keempat Borussia Moenchengladbach akan berusaha untuk terus menempel tiga tim teratas, melalui kemenangan saat bertandang ke markas Augsburg.

Berikut jadwal Liga Jerman pekan ke-24 (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama)

Sabtu (29/2) dini hari
02.30 Fortuna Duesseldorf vs Hertha Berlin

Sabtu (29/2) malam hingga Minggu (1/3) dini hari 21.30 Mainz 05 vs SC Paderborn
21.30 Borussia Dortmund vs Freiburg
21.30 Augsburg vs Borussia Moenchengladbach
21.30 Hoffenheim vs Bayern Munich
00.30 Koln vs Schalke 04

Minggu (1/3) malam
19.30 Union Berlin vs Wolfsburg
21.30 RB Leipzig vs Bayer Leverkusen
00.00 Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar