Haaland siap bergabung MU dan Madrid di masa depan

id Erling braut Haaland,Bundesliga,Liga Jerman,Dortmund,Manchester United,Real Madrid

Haaland siap bergabung MU dan Madrid di masa depan

Penyerang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.(REUTERS/FABIAN BIMMER)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang belia Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland menjalani karier yang sangat baik di Jerman saat ini, tetapi ia masih menolak untuk mengesampingkan peluang gabung ke Real Madrid atau Manchester United di masa depan.

Pemain berusia 19 tahun ini sudah mencetak 40 gol musim ini, yang akan membuatnya tetap diincar klub-klub besar di bursa transfer musim panas mendatang meski baru bergabung dengan Dortmund.

Haaland sendiri sadar bahwa ia diamati dan diminat klub-klub besar.

"Selalu menyenangkan ketika klub-klub besar tertarik," katanya dalam sebuah wawancara baru-baru ini yang dikutip Foxsports pada Selasa (04/3) saat ditanya apakah ia tahu Real Madrid dan Manchester United masih berminat untuk merekrutnya.

"Itu berarti Anda melakukan sesuatu dengan benar," tambahnya lebih jauh.

Performa gemilang Haaland dengan bekas klubnya RB Salzburg pada awal musim 2019-20, membuat Dortmund mengontraknya senilai 22 juta euro (sekitar Rp346 miliar) di bursa transfer Januari.

Namun, sekarang klub barunya juga sadar bahwa mereka harus berjuang keras untuk membuatnya tetap bertahan di bursa transfer musim panas.

Haaland, yang diwakili agen super Mino Raiola, memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkannya hengkang dengan nilai 83 juta euro (sekitar Rp1,30 triliun) pada 2021.

Meski begitu, penyerang timnas Norwegia tersebut bisa pindah do musim panas ini dengan nilai transfer yang jauh lebih tinggi.

Baik Real Madrid maupun Manchester United masih belum meredam minat mereka terhadap Haaland dan Barcelona juga diyakini akan terus mengawasi kariernya.
 
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar