Persita Tangerang diimbangi PSM Makassar 1-1

id persita,liga 1,psm makassar

Persita Tangerang diimbangi PSM Makassar 1-1

Petugas Dinkes Kabupaten Tangerang memeriksa suhu tubuh para penonton yang akan menyaksikan pertandingan Persita Tangerang melawan PSM Makassar di Stadion Sport Centre Tangerang, Banten, Jumat (6/3/2020). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)

Jakarta (ANTARA) - Persita Tangerang menahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1 dalam laga Liga 1 Indonesia 2020 di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Jumat.

Dikutip dari laman resmi Liga 1 di Jakarta, Jumat, PSM Makassar unggul lebih dahulu melalui Asnawi Mangkualam sebelum dibalas oleh Edo Febriansyah.

Dengan demikian, Persita Tangerang menduduki posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2020 dengan dua poin hasil dua imbang dalam dua laga.

Pada pertandingan sebelumnya, skuat berjuluk Pendekar Cisadane yang merupakan tim promosi dari Liga 2 2019 itu memaksakan hasil seri 0-0 dengan Bali United di Bali.

Sementara, tambahan satu angka dari pertandingan kontra Persita membuat PSM mengisi puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengoleksi empat angka.

Dalam laga versus PSM, Persita yang berstatus tuan rumah mampu menahan gempuran PSM sejak menit pertama.

Skuat "Juku Eja" mampu unggul terlebih dahulu berkat sepakan Asnawi Mangkualam Bahar yang menyambar bola pantul dari tendangan Rizky Pellu pada menit ke-21. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada paruh kedua, Persita yang tertinggal berusaha untuk mencari gol agar tidak kehilangan muka di depan suporter sendiri.

Upaya mereka berhasil pada menit ke-59. Edo Febriansyah menyambar umpan Samsul Arif untuk membuat gol penyama kedudukan menjadi 1-1. Skor tersebut tidak berubah sampai pertandingan tuntas.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024