Salah gembira menorehkan rekor, tapi lebih soroti kemenangan Liverpool

id mohamed salah,liverpool,liga inggris

Salah gembira menorehkan rekor, tapi lebih soroti kemenangan Liverpool

Penyerang Liverpool Mohamed Salah melakukan sujud syukur merayakan golnya ke gawang Bournemouth dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (7/3/2020). (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

Hasil itu jadi kemenangan pertama bagi Liverpool yang menelan kekalahan di dua laga terakhirnya di Liga Inggris dan Piala FA.
Jakarta (ANTARA) - Mohamed Salah menorehkan rekor dengan mencetak gol ke-70 dalam penampilan ke-100 di Liga Inggris bersama Liverpool kala menundukkan Bournemouth 2-1 di Anfield, Sabtu.

Namun, Sang Raja Mesir itu memilih lebih mengedepankan keberhasilan timnya kembali ke jalur kemenangan dengan cara bangkit dari ketertinggalan yang sempat diderita di awal laga.

Baca juga: Liverpool tundukkan Bournemouth 2-1

"Tentu saja itu sesuatu yang bagus, sungguh," kata Salah ketika ditanya soal torehannya dalam wawancara purnalaga stasiun televisi BT Sport yang dilansir laman resmi Liverpool.

"Saya suka mencetak gol dan membantu tim memperoleh poin dan hari ini karakter kami kembali terlihat meski sempat tertinggal lebih dulu, kami bereaksi baik dan meraih hasil positif," ujarnya menambahkan.

Hasil itu jadi kemenangan pertama bagi Liverpool yang menelan kekalahan di dua laga terakhirnya di Liga Inggris dan Piala FA.

Baca juga: Liverpool menang atas West Ham di Anfield

Kemenangan itu sekaligus membuat Liverpool yang kini mengoleksi 82 poin di puncak klasemen praktis cuma butuh tiga kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara musim ini.

"Kami harus terus melaju meraih hasil positif untuk tiga pertandingan berikutnya dan sepanjang sisa musim," pungkas Salah.

Gol Salah yang dicetaknya pada menit ke-25 ke gawang Bournemouth membuat Salah mengoleksi 70 poin dalam 100 penampilan pertamanya untuk Liverpool di Liga Inggris, unggul tujuh gol dibandingkan Fernando Torres yang mencetak 63 gol dalam durasi serupa.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar