Ganda Fajar/Rian tak bisa ikuti The Daddies ke perempat final

id bulu tangkis,all england 2020,fajar alfian,muhammad rian ardianto,hendra setiawan,mohammad ahsan

Ganda Fajar/Rian tak bisa ikuti The Daddies ke perempat final

Pebulu tangkis ganda putra Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto berlatih jelang All England 2020 di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020). Sebanyak 25 atlet Indonesia ikut ambil bagian dan ditargetkan dapat meraih satu gelar dalam turnamen bulu tangkis tertua dunia yang akan berlangsung pada 11-15 Maret 2020 di Birmingham, Inggris. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak bisa mengikuti langkah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke babak delapan besar karena terhenti wakil tuan rumah di babak kedua.

Pada laga yang berlangsung di Birmingham, Inggris, Kamis malam waktu setempat, Fajar/Rian dikalahkan Marcus Ellis/Chris Langridge dalam dua gim langsung 14-21, 15-21, menurut data laman BWF Badminton, Jumat.

Selama pertandingan 45 menit, wakil Indonesia unggulan kelima ini berada selalu ditekan Ellis/Langridge. Sulit keluar dari tekanan, Fajar/Rian pun tak bisa mengembangkan permainan.

Rian juga beberapa kali melakukan kesalahan pukulan yang membuat celah skor semakin besar.

Berbeda dengan Fajar/Rian, Hendra/Ahsan yang lebih dulu bertanding di sesi malam mendulang sukses dengan lolos ke babak perempat final, menyusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang bertanding di sesi sore.

The Daddies harus melalui rubber game di babak kedua, mengalahkan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 14-21, 21-15, 21-14.

Di babak perempat final, Hendra/Ahsan akan kembali meladeni wakil Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Selama pertemuan tahun 2019, The Daddies mengemas kemenangan mutlak 5-0 atas Endo/Watanabe.

Sementara Kevin/Marcus akan menghadapi wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Dalam enam pertemuan mereka sejak tahun 2018, Minions mengantongi seluruh kemenangan atas Aaron/Chia.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar