PSIS Semarang kalahkan Arema Malang 2-0

id psis semarang,arema fc,liga 1 indonesia

PSIS Semarang kalahkan Arema Malang 2-0

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic. ANTARA/HO PSIS Semarang/am.

Magelang (ANTARA) - Tim tuan rumah PSIS Semarang mengalahkan Arema FC dalam laga Liga 1 Indonesia di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Sabtu.

Kedua gol tersebut diciptakan pemain depan PSIS masing-masing Hri Nur Yulianto dan Bruno Silva.

Pada babak pertama Arema FC cenderung menekan pertahanan tuan rumah, namun serangan-serangan yang dibangun anak asuh Roberto Mario Carlos Gomes selalu kandas di pemain belakang PSIS.

Beberapa kali serangan yang dilakukan pemain PSIS di bawah asuhan Dragan Djukanovic juga sulit menembus gawang Arema FC yang dijaga oleh kiper Teguh Amirudin.

Namun serangan pada menit-menit akhir babak pertams yang dilakukan oleh Laskar Mahesa Jenar ini justru membuahkan hasil melalui kaki pemain depan Hari Nur pada menit ke-45.

Memasuki babak kedua tim PSIS menambah gol melaui striker Bruno Silva pada menit ke-47 yang memanfaatkan bola muntah penjaga gawang Arema FC.

Memasuki menit ke-67 masing-masing tim hanya bermain dengan 10 pemain, karena wasit Fariq Hitaba memberikan kartu merah untuk F. Pasamba PSIS dan J. Bauman dari Arema FC.

Pada menit akhir pertandingan diwarnai dengan kericuhan antarpenonton pendukung kedua tim, mereka saling lempar botol plastik minuman.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar