Kesehatan Wakil Wali Kota Bandung berangsur membaik setelah positif COVID-19

id Virus Corona, COVID-19, Yana Mulyana, Wakil Wali kota, kota bandung

Kesehatan Wakil Wali Kota Bandung berangsur membaik setelah positif COVID-19

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Alhamdulillah saya sudah tidak demam, temperatur terakhir tadi 36 derajat (celcius) dengan tensi (darah) 130 per 80..
Bandung (ANTARA) - Kondisi kesehatan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona penyebab COVID-19, kini berangsur membaik.

Yana mengatakan bahwa hari Selasa ini merupakan hari ke-12, dirinya melakukan isolasi diri. Ia pun menyampaikan bahwa demam yang dialaminya sudah mulai hilang.

"Alhamdulillah saya sudah tidak demam, temperatur terakhir tadi 36 derajat (celcius) dengan tensi (darah) 130 per 80," kata Yana melalui unggahan di akun Instagram, Selasa.

Baca juga: Dinkes Sleman memperketat pengawasan di lingkungan domisili Guru Besar UGM

Dalam unggahannya tersebut, Yana masih nampak mengenakan masker seperti saat ia mengumumkan dirinya positif virus corona. Namun kini ada yang sedikit berbeda, yaitu Yana menggunakan penutup kepala seorang perawat.

Sebelumnya, pada Senin (23/3) malam, Yana mengumumkan bahwa dirinya positif virus corona setelah ia mendapat hasil swab test dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Yana mengimbau kepada masyarakat agar terus menerapkan social distancing di saat wabah COVID-19 ini terjadi. Karena, kata dia, hal tersebut berguna bagi seluruh masyarakat.

"Mari kita social distancing, terus lakukan (itu) demi kebaikan kita semua, keluarga kita, bangsa, dan seluruh warga masyarakat," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Bandung Oded M Danial mengajak warga Kota Bandung untuk mendoakan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang telah terkonfirmasi positif COVID-19. Oded berharap, Yana bisa segera sembuh dan kembali melaksanakan tugas-tugasnya.

"Saya memohon agar warga Kota Bandung mendoakan kang Yana. Semoga kesembuhan dilimpahkan kepada pak wakil," kata Oded.
Baca juga: Bupati: Pilkades Serentak 2020 di Sleman ditunda cegah COVID-19
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar