Pesan terakhir Glenn Fredly sebelum meninggal

id Glenn Fredly

Pesan terakhir Glenn Fredly sebelum meninggal

Penyanyi Glenn Fredly tampil membawakan hits andalannya dalam konser "Law Music Project" di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11) malam. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Pihak keluarga mengatakan bahwa Glenn Fredly sempat menyampaikan pesan terakhirnya sebelum meninggal dunia pada Rabu (8/4) lalu.

"Ngomong minta maaf kalau bung ada salah, baik kata terucap yang sengaja atau tidak disengaja yang menyakiti, atau apapun perbuatannya mohon dibukakan pintu maaf," kata Uci, adik Glenn Fredly saat berbincang di Rumah Duka Heaven Dharmais, Jakarta, Kamis dini hari.

Pihak keluarga juga memohon doa kepada masyarakat dan semua penggemar Glenn Fredly yang rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

"Ya minta doanya, apa lagi dari teman-temannya Glenn, fansnya, semuanya yang sayang sama bung kita mohon doa yang terbaik agar semuanya berjalan lancar," ujarnya sambil terisak.

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4) petang pada usia 44 tahun, akibat penyakit meningitis.

Pelantun "Kasih Putih" itu dilaporkan meninggal sekitar pukul 18.00 WIB saat jalani perawatan di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Glenn Fredly meninggalkan istri dan seorang anak perempuan bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo yang belum lama lahir.

 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar