Tompi tak kuasa menahan sedih mengenang sosok Glenn Fredly

id Tompi,Glenn Fredly

Tompi tak kuasa menahan sedih mengenang sosok Glenn Fredly

Foto Arsip: Grup musik Trio Lestari Sandy Sandoro, Tompi dan Glenn Fredly tampil pada konser bertajuk Trio Lestari Show Musical Concert di Jakarta, Sabtu (6/12/2014). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras.


Jakarta (ANTARA) - Tompi yang merupakan rekan dari Glenn Fredly di Trio Lestari mengungkapkan bahwa penyanyi RnB itu sempat melarang Tompi mengabari orang lain perihal sakitnya.

Tompi, yang hadir di ibadah pelepasan Glenn Fredly di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Sumber Kasih, Jakarta Selatan, tak kuasa menahan sedih saat mengenang sosok sahabatnya itu semasa hidup.

Dalam sambutannya saat pada hari ini, Kamis siang, Tompi menyebut Glenn Fredly sebagai orang baik.

"Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. Selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya," kata Tompi yang hadir mengenakan busana serba hitam.

"Waktu dia sakit tolong jangan kasih tahu orang-orang di rumah, saya enggak mau orang lain repot. Temen yang muncul buat telpon," sambungnya.

Pihak keluarga Glenn Fredly menggelar ibadah pelepasan yang disiarkan langsung melalui akun Instagram Bumi Entertainment.

Nampak suasana haru menyelimuti saat ibadah pelepasan berlangsung yang hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat saja.

Selanjutnya, jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar