Norwich menyetujui kontrak tiga tahun penyerang Luksembourg Sinani

id danel sinani, norwich city, liga inggris, kontrak pemain

Norwich menyetujui kontrak tiga tahun penyerang Luksembourg Sinani

Pemain baru Norwich City Darel Sinani. ANTARA/HO/Instagram@norwichcityfc

Jakarta (ANTARA) - Norwich City telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut penyerang Danel Sinani dari F91 Dudelange dan pemain nasional Luksembourg itu telah menandatangani kontrak tiga tahun, demikian pengumuman klub Liga Premier tersebut, Jumat.

Norwich berada di dasar klasemen sebelum Liga Premier ditangguhkan karena pandemi virus corona. Pekan lalu klub tersebut merumahkan staf -- termasuk staf lepas dan paruh waktu -- sebagai langkah mengurangi biaya.

Seperti dilansir Reuters yang dipantau di Jakarta, Sabtu, Sinani, yang telah mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan pada papan atas Luksembourg musim ini, akan bergabung dengan klub Inggris itu menjelang musim 2020-2021 dan kontraknya akan membuatnya berada di klub itu hingga 2023.



Pemain berusia 23 tahun itu juga mencetak empat gol dalam babak grup Liga Europa musim ini termasuk di antaranya dua gol saat melawan klub Spanyol Sevilla.

"Kami semua gembira bahwa kami bisa merekrut Danel, ia seorang pemain muda yang penuh potensi," kata bos Norwich Daniel Farke dalam pernyataannya.

"Ia cukup menarik karena ia bisa bermain lebih kurang pada semua posisi menyerang. Ia juga punya kemampuan besar dalam hal hasil akhir, mencetak banyak gol dan memberi banyak assist."

Musim ini ditangguhkan hingga setidaknya 30 April dengan Norwich enam poin dari zona aman, demikian Reuters.