Libur liga, pemain belakang Barito Putera Reva nikmati peran jadi ayah

id Reva adi utama, barito putera, liga 1

Libur liga, pemain belakang Barito Putera Reva nikmati peran jadi ayah

Pemain Barito Putera Reva Adi Utama bersama sang anak. ANTARA/HO/Instagram@rvadiutama5

Jakarta (ANTARA) - Merebaknya virus corona yang berdampak diliburkannya kompetisi Liga 1 musim 2020 membuat pemain belakang Barito Putera, Reva Adi Utama mempunyai kesibukan baru yaitu menikmati perannya menjadi seorang ayah muda.

"Sekarang aktivitas selama libur banyak saya habiskan di rumah saja bersama anak dan istri. Ini salah satu dampak positif, banyak waktu lebih buat keluarga," kata Reva Adi Utama seperti dilansir laman media sosial tim yang dipantau dari Jakarta, Sabtu.

Reva Adi Utama terpaksa harus pulang kampung ke Makassar, Sulawesi Selatan karena liga hentikan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru. Selama ini pemain berusia 23 tahun ini menjadi tulang punggung tim yang bermarkas di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dengan berkumpul dengan keluarga, Reva mengaku mempunyai banyak waktu untuk mengurus buah cintanya dengan Alya Nadira yaitu Haaziq Azayr Utama yang lahir pada 10 Januari 2020. Selain itu juga membersihkan rumah.

"Sekarang masuk tiga bulan. Saat ini banyak waktu buat dia (Haaziq)," kata Reva Adi Utama itu menambahkan.
Pemain Barito Putera Reva Adi Utama bersama sang anak. ANTARA/HO/Instagram@rvadiutama5


Mantan pemain PSM Makassar itu mengaku cukup protektif terhadap keluarganya. Apalagi tempat tinggalnya yaitu Makassar merupakan salah satu wilayah di Sulawesi Selatan yang rentan dengan penyebaran virus penyebab COVID-19 itu.

"Yang saya paling perhatikan adalah kebersihan dan menghindari kontak langsung dengan orang luar. Apalagi saya punya bayi. Semoga penyebaran virus ini bisa secepatnya diatasi supaya bisa mencari rezeki untuk keluarga," kata Reva menegaskan.

Selain menikmati peran sebagai ayah, mantan pemain Badak Lampung FC itu mengaku tidak lupa menjaga kebugaran karena sistem latihan terus dipantau oleh jajaran pelatih tim yang berjuluk Laskar Antasari itu.

"Saya latihan di rumah saja. Untuk jaga kebugaran. Latihan juga sesuai dengan arahan tim pelatih," pungkas Reva Adi Utama.