Saint Laurent memilih mundur dari Paris Fashion Week

id Saint Laurent, Yves sait laurent, fashion week, paris fashion week

Saint Laurent memilih mundur dari Paris Fashion Week

Logo Saint Laurent, merek grup mewah Perancis Kering, terlihat di Paris, Prancis, Jumat (5/7/2019). REUTERS/Regis Duvignau/djo/wsj. (REUTERS/REGIS DUVIGNAU)

Jakarta (ANTARA) - Label mewah asal Prancis, Saint Laurent memilih mundur dari pagelaran busana Paris Fashion Week musim ini, yang dijadwalkan digelar pada September.

Menurut pernyataan pers yang dirilis merek tersebut pada Senin, keputusan Saint Laurent merupakan salah satu upaya untuk beradaptasi dengan krisis virus corona yang sedang berlangsung.

"Sadar akan keadaan saat ini dan gelombang perubahan yang radikal, Saint Laurent memutuskan untuk mengendalikan langkahnya dan melakukan penjadwalan ulang," ungkap merek itu dalam pernyataannya.

Alih-alih menampilkan koleksinya dalam salah satu jadwal pekan mode yang telah ditentukan sebelumnya, Saint Laurent akan menampilkan koleksinya berdasarkan lini waktunya sendiri.

"Kami akan meluncurkan koleksi dengan mengikuti rencana yang disusun berdasarkan perspektif terkini, dan tentu didorong oleh kreativitas," tulis pernyataan tersebut.

Pengumuman ini mengikuti pembatalan pekan mode busana pria dan adibusana di Paris, yang dijadwalkan pada Juni dan Juli.

Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2024