REI DIY serahkan bantuan wastafel portabel ke Pemkab Sleman

id DPD REI DIY,Bupati Sleman,COVID-19,Virus Corona,Wastafel portabel

REI DIY serahkan bantuan wastafel portabel ke Pemkab Sleman

DPD REI DIY menyerahkan bantuan tujuh unit westafel portabel ke Pemkab Sleman yang diterima langsung Bupati Sleman Sri Purnomo. Foto Antara/HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyerahkan bantuan wastafel portabel kepada Pemerintah Kabupaten Sleman, Senin.

Bantuan diserahkan Wakil Ketua DPD REI DIY Sujadi secara simbolis kepada Bupati Sleman Sri Purnomo di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman.

Sudaji mengatakan bahwa bantuan wastafel portabel yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sleman berjumlah tujuh unit dan salah satunya telah diberikan langsung kepada RSUD Sleman.

"Kami berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam upaya penanggulangan wabah COVID-19, khususnya di wilayah Kabupaten Sleman," katanya.

Bupati Sleman Sri Purnomo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada DPD REI DIY yang memberikan sumbangsih terhadap penanganan COVID-19 di Kabupaten Sleman.

Menurut dia, penanganan wabah corona ini akan berhasil, salah satunya dengan adanya sinergitas dari berbagai pihak untuk bersama-sama melawan wabah tersebut.

"Kami berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan DPD REI DIY ini dan kami berharap semoga wabah ini segera berlalu," katanya.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024