Real Madrid tak lagi kejar Paul Pogba

id Liga Spanyol, Real Madrid,Paul Pogba

Real Madrid tak lagi kejar Paul Pogba

Gelandang Manchester United Paul Pogba. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

Pogba sudah disebut-sebut bakal pindah ke beberapa klub Eropa termasuk Madrid, namun raksasa Spanyol itu kabarnya belum mengajukan tawaran resmi karena presiden Florentino Perez enggan masuk ke negosiasi apa pun
Jakarta (ANTARA) - Real Madrid tidak akan membeli bintang Manchester United Paul Pogba musim panas ini setelah klub ini menutup minat mereka kepada sang gelandang.

Kabar ini dibeberkan dalam halaman depan harian Spanyol Marca yang menulis 'alasan mengatakan tidak kepada Pogba' dan melaporkan bahwa Madrid tidak akan berpikiran untuk membeli dia tahun ini.

Pogba sudah disebut-sebut bakal pindah ke beberapa klub Eropa termasuk Madrid, namun raksasa Spanyol itu kabarnya belum mengajukan tawaran resmi karena presiden Florentino Perez enggan masuk ke negosiasi apa pun.

Baca juga: Real Madrid akan latihan lagi 11 Mei 2020

Pemain timnas Prancis itu sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke ibu kota Spanyol tersebut ketika rekan senegaranya Zinedine Zidane mengaku sangat mengagumi kemampuannya bermain.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan habis Juni 2021 dan kini tengah memasuki tahap kritis sekalipun United sudah memasukkan opsi pembaruan kontrak untuk satu tahun lagi.

Pogba kembali ke Old Trafford dari Juventus musim panas 2016 lewat rekor transfer dunia pada kisaran 100 juta euro tetapi kesulitan mereplikasi performanya di Turin dan di timnas Prancis yang dia antarkan menjuarai Piala Dunia 2018.
Baca juga: PM Spanyol isyaratkan La Liga dilanjutkan tanpa penonton
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024