Drama Korea "Goblin" dan "Saimdang" bakal tayang di HBO Go

id goblin,lee young ae,saimdang,drama korea,Film

Drama Korea "Goblin" dan "Saimdang" bakal tayang di HBO Go

Goblin (HO)

Dua episode istimewa "Goblin Special" berisi wawancara pemeran dan adegan di balik layar juga bisa ditonton di platform tersebut.
Jakarta (ANTARA) - Pencinta drama Korea Selatan bisa kembali menyaksikan kisah cinta epik dari Gong Yoo, Lee Dong Wook, Yoo In Na dan Kim Go Eun dalam serial "Goblin" di platform HBO GO mulai 20 Mei 2020.

Dua episode istimewa "Goblin Special" berisi wawancara pemeran dan adegan di balik layar juga bisa ditonton di platform tersebut.

Selain "Goblin", HBO GO juga menghadirkan "Saimdang", kisah cinta era Josean di abad ke-16 dan di masa kini, yang diperankan Lee Young-Ae, pemeran tokoh Dae Jang Geum dari drama "Jewel in the Palace" yang menjadi salah satu pelopor Korean Wave di Indonesia.

Baca juga: "Unhinged" menjadi film uji coba setelah bioskop AS kembali buka

"Goblin" disutradarai oleh Lee Eung Bok, otak di balik "Descendants of the Sun" yang banyak mendapat pujian. Jalan cerita berkisah tentang Goblin (Gong Yoo) yang lelah dengan kehidupan abadinya. Ia menginginkan sosok "mempelai goblin" guna mengakhiri hidupnya, membawanya bertemu dengan Euntak (Kim Go Eun), yang ia cintai.

Euntak sebenarnya tengah melarikan diri dari Sang Malaikat Maut (Lee Dong Wook), yang bertugas mencabut nyawanya. Alur cerita memuncak ketika Goblin dan Malaikat Maut menjadi teman sekamar, membawa mereka dalam perselisihan yang rumit akibat emosi dan beban yang mereka rasakan.
Saimdang (HO)


Sementara "Saimdang" adalah serial 30 episode yang menghadirkan fakta dan fiksi tentang sejarah kehidupan tokoh Korea, Shin Saimdang.

Lee Young-Ae hadir lagi di layar kaca setelah 14 tahun sejak "Jewel in the Palace". Ia bermain untuk dua peran perempuan – di masa kini Seo Jiyun, seorang dosen paruh waktu, dan sebagai pelukis sekaligus kaligrafis Korea terkenal pada abad ke-16.

Baca juga: Film horor fenomenal Jepang "Ju-On" hadir dalam versi drama

Terjadi dalam periode waktu berbeda, kisah ini berkutat pada karakter kontemporer yang menemukan buku hariannya di abad ke-16 dan rahasia di balik lukisan misterius yang dilukis Lee Gyeom, diperankan oleh Song Seung-Hoon (Autumn in My Heart).
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar