Afgan tunda bikin album dan video klip akibat COVID-19

id Afgan,Virus corona

Afgan tunda bikin album dan video klip akibat COVID-19

Afgan saat berbincang dalam jumpa pers virtual konser "Orkestra di Rumah", Jumat (15/5/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Afgan Syahreza mengatakan rencananya untuk membuat album dan video klip pada tahun 2020 terpaksa ditunda akibat adanya pandemi virus corona atau COVID-19 yang melanda saat ini.

Tak hanya itu, pelantun lagu "Sadis" ini juga mengungkapkan sejumlah rencana yang telah disusunnya di tahun 2020 terpaksa tidak dapat berjalan sesuai jadwal karena pandemi corona.



"Plan saya tahun 2020 berantakan sih. Dari bikin album sampai video klip semua gagal. Gigs juga banyak di cancel," kata Afgan dalam jumpa pers virtual konser "Orkestra di Rumah", Jumat.

Afgan mengaku rindu untuk dapat kembali bernyanyi di atas panggung seperti sebelum ada pandemi virus corona. Untuk itu, ketika ada tawaran mengisi konser orkestra bersama Erwin Gutawa secara virtual ia pun tak pikir panjang untuk menerima.

"Dengan adanya konser online ini mengobati kerinduan saya karena sebenarnya saya rindu nyanyi," jelasnya.

Dia merasa saat ini tak hanya dirinya saja yang rindu menyaksikan pertunjukan musik secara langsung. Maka dari itu, Afgan optimistis pertunjukan konser secara online akan sedikit mengobati kerinduan penikmat musik.

"Saya termasuk salah satu yang merindukan dan mudah-mudahan yang di rumah juga menanti karena udah terlalu lama kita enggak mendengar pertunjukan musik," imbuhnya.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024