Bundesliga 2 kembali beraksi di Jerman, Lee mencetak gol pertama

id liga jerman, bundesliga, kelanjutan liga eropa, olahraga terdampak corona

Bundesliga 2 kembali beraksi di Jerman, Lee mencetak gol pertama

Figur dari kardus seukuran asli manusia dengan foto-foto penggemar sepak bola terpasang di tribun Stadion Borussia Moenchengladbach untuk pertandingan berikutnya, yang akan dimainkan tanpa penonton, di tengah wabah penyakit coronavirus (COVID-19) di Moenchengladbach, Jerman, Rabu (13/5/2020). Mata dunia akan tertuju kepada Bundesliga Jerman akhir pekan ini karena menjadi "liga besar" pertama yang akan dimulai kembali setelah penundaan akibat wabah COVID-19, dengan sedikit perubahan di lapangan. ANTARA FOTO/REUTERS/Thilo Schmuelgen/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Liga tier kedua Jerman, Bundesliga 2, pada Sabtu menjadi liga profesional pertama di Eropa Barat yang dilanjutkan kembali setelah lockdown akibat virus corona.

Sementara liga papan atas Bundesliga dimulai kembali belakangan pada hari yang sama pada pukul 13.30 GMT (20.30 WIB).

Aksi Bundesliga 2 kembali pada pukul 11.00 GMT, dengan empat pertandingan dimainkan secara tertutup dan dengan memberlakukan pedoman kesehatan yang ketat.

Namun, pertandingan antara Hanover dan Dynamo Dresden ditunda setelah skuat Dresden terpaksa dikarantina selama dua pekan karena dua dinyatakan positif dalam tes COVID-19.



Pemain asal Korea Selatan Lee Jae-Sung mencetak gol pertama Bundesliga setelah lebih dari dua bulan vakum dengan memberi Holstein Kiel keunggulan pada menit ketiga di Regensburg.

Liga diharapkan selesai pada akhir Juni, setelah ditangguhkan pada pertengahan Maret, dengan sembilan putaran pertandingan musim reguler yang belum dimainkan, demikian AFP.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar