BLACKPINK selesaikan rekaman album terbaru

id BLACKPINK,album ketiga BLACPINK

BLACKPINK selesaikan rekaman album terbaru

Grup idola K-pop BLACKPINK (Instagram.com/blackpinkofficial)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BLACKPINK akan kembali panggung musik melalui album penuh pertama yang dijadwalkan hadir ke ruang dengar pecinta K-pop pada September 2020.

Agensi YG Entertainment mengatakan para personel telah menyelesaikan rekaman lebih dari 10 lagu untuk album baru itu, dengan judul lagu utama akan diberitahu pada Juni mendatang.

"Para personel sekarang mengerjakan koreografi dan video musiknya," ungkap pihak YG seperti dilansir dari The Korea Times, Selasa.



Agensi juga mengungkapkan judul lagu lain dari album akan dirilis antara Juli dan Agustus.

Album baru ini akan menjadi yang pertama grup sejak mini album "KILL THIS LOVE" yang BLACKPINK luncurkan pada April 2019.

"Karena ini adalah album full-length pertama, kami akan merilisnya dalam tiga langkah, memberikan lebih banyak peluang bagi grup untuk menyajikan pertunjukan dan konten kepada para penggemar," ujar pihak YG.

BLACKPINK berangotakan empat personel yakni Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo debut pada tahun 2016 dan telah menghasilkan lagu-lagu populer termasuk "Whistle" (2018) dan "Playing with Fire" (2016).
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024