Juventus belum melakukan pendekatan ke Jorginho

id Juventus,Jorginho,Joao Santos

Juventus belum melakukan pendekatan ke Jorginho

Arsip - Gelandang Chelsea Jorginho melakukan selebrasi usai mencetak gol tendangan penalti ke gawang Liverpool dalam laga Piala Super Eropa di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki, Rabu (14/8/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Kemal Aslan)

Jakarta (ANTARA) - Agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan bahwa Juventus belum melakukan pendekatan untuk bisa merekrut kliennya.

Sang juara bertahan Liga Italia tersebut belakangan dilaporkan ingin kembali mempersatukan pelatih Maurizio Sarri dengan Jorginho. Kedua orang itu pernah bekerja sama di Napoli dan Chelsea.

Rumor terkini bahkan menyatakan Bianconerri siap memasukkan Federico Bernadeschi dalam paket pembelian Jorginho.

Meski demikian Santos membantah Juve telah berusaha menghubungi pihak pemain Chelsea tersebut.



"Saya hanya mendengar rumor-rumor itu dari surat kabar, karena tidak seorang pun dari Juventus yang telah menghubungi saya," kata Santos kepada TuttoJuve.com, Kamis.

"Maurizio Sarri sangat mengapresiasi dia (Jorginho) sebagai seorang manusia dan seorang pesepak bola, mereka bekerja sama dengan sangat baik, namun hanya itu yang ada untuk saat ini. Sang pemain hanya fokus kepada Chelsea, ia melanjutkan latihan, dan bersiap untuk meneruskan kompetisi," imbuhnya.

Menurut Santos, saat ini akan sulit bagi Juve untuk memboyong kliennya karena situasi bursa transfer yang terganggu karena pandemi COVID-19 dan Jorginho masih terikat kontrak sampai 2023.

Santos menambahi, "Jika terjadi sesuatu (ada minat dari Juve), saya katakan bahwa siapapun yang menginginkan Jorginho harus berbicara ke Chelsea dan Marina (Granovskia). Kemudian mereka akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan."
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar