Sheffield United memperpanjang kontrak dua pemain pilar

id Sheffield United,Billy Sharp,Oliver Norwood,liga premier

Sheffield United memperpanjang kontrak dua pemain pilar

Pemain Sheffield United Billy Sharp menendang ke gawang Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris di stadion Bramall Lane, Sheffield, Minggu (10/2/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Yates/pras.

Jakarta (ANTARA) - Kapten Sheffield United Billy Sharp dan wakil kapten Oliver Norwood menandatangani kontrak baru bersama timnya tersebut, klub Liga Premier mengumumkan Rabu.

Sharp, striker yang hingga kini telah mencetak 93 gol dalam 197 penampilan selama musim ketiganya bersama tim Yorkshire, menyetujui perpanjangan kontrak baru berdurasi dua tahun dan akan bertahan di Bramall Lane hingga akhir musim 2021-2022.

Sementara itu, gelandang Norwoood juga menandatangani kontrak barunya yang berdurasi tiga tahun sehingga dia akan tetap bersama The Blades hingga akhir musim 2022-2023.

Sharp mengatakan di situs web klub: "Saya sudah katakan sebelumnya tentang keinginan menyelesaikan karir saya di sini dan pembicaraannya cukup sederhana."



"Saya ingin menjadi bagian dari skuat ini selama dua tahun ke depan dan melihat sejauh mana langkah yang bisa kami capai."

Sheffield United masih mengincar tiket kompetisi Eropa ketika pertandingan Liga Premier dilanjutkan setelah beberapa bulan dihentikan karena wabah virus corona dan mereka akan bertandang ke Aston Villa pada 17 Juni .

The Blades, yang baru dipromosikan ke liga papan atas Inggris musim lalu, saat ini berada di urutan ketujuh klasemen, terpaut dua poin dari Manchester United yang berada di posisi kelima dengan satu pertandingan tersisa, demikian AFP.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024