Real Madrid akan lelang jersey para pemain untuk amal

id Sepak Bola,Real Madrid,Liga Spanyol,Eibar,La Liga

Real Madrid akan lelang jersey para pemain untuk amal

Pemain Real Madrid Marcelo menjalankan latihan di fasilitas klub di Valdebebas, Madrid, Senin (11/5/2020). (twitter.com/realmadrid)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid akan melelang jersey yang dikenakan para pemainnya saat melawan Eibar untuk amal, dengan dana yang didapat akan dimasukkan ke yayasan milik klub, menurut laporan Marca pada Senin (12/6).

Los Blancos akan memulai kembali pertandingan liga Spanyol melawan Eibar pada Senin pukul 00.30 WIB di Estadio Alfredo Di Stefano, stadion yang biasa digunakan oleh tim Castilla Real Madrid.

Real Madrid terpaksa menggunakan stadion tersebut hingga akhir musim karena Santiago Bernabeu sedang dalam renovasi besar-besaran.

Begitu pertandingan dimulai, proses penawaran akan dimulai dan akan tetap berlangsung selama tiga hari. Jersey-jersey tersebut akan dikirim kepada pemenang dalam keadaan yang masih sama saat peluit pertandingan berakhir.

Jersey-jersey tersebut kemudian akan dipindai menggunakan sinar ultraviolet untuk memastikan bahwa tidak ada DNA atau bakteri yang ada sebelum dikirimkan, mirip dengan teknik yang digunakan oleh beberapa klub Inggris dan tim nasional Kroasia.

Yayasan Real Madrid sendiri akan melanjutkan banyak proyek amal seperti sekolah olahraga sosial berbagai wilayah di Spanyol.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024