Naura dan Neona akan menggelar konser virtual

id Naura,Neona,Konser virtual

Naura dan Neona akan menggelar konser virtual

Naura dan Neona dalam jumpa pers virtual konser #dirumahaja, Jumat (19/6/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Duo kakak beradik Naura dan Neona akan mengelar konser virtual yang diselenggarakan dari ruang tamu rumah mereka pada tanggal 20 Juni 2020, pukul 15.00 WIB.

Konser virtual ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun Naura yang ke-15 dan Neona yang ke-11 yang jatuh pada 18 Juni dan 13 Juni 2020 lalu.

"Membuat konser virtual itu gampang-gampang susah tantangannya banyak. Tapi untuk kasus Naura karena sudah ada standar pertunjukan kami coba apa yang ada di panggung sebelumnya, itu kami terjemahkan di rumah," kata Oktariadi Anis dari Merah Putih Persada sebagai salah satu promotor konser dalam jumpa pers virtual, Jumat.

"Ini ada di ruang tamu Baldy (ayah Naura). Kita ubah jadi set panggung. Setengah ruang tamu kita ubah jadi backbone konser," sambungnya.



Bagi Naura dan Neona bernyanyi dalam konser virtual menjadi pengalaman yang baru. Untuk itu, keduanya pun telah mempersiapkan diri agar dapat tampil maksimal saat pertunjukan.

"Kalau aku sama Ney (Neona) karena di rumah aja jadi kita tinggal rekap aja dari konser dongeng. Jadi kita tinggal latihan aja. Banyak versi kita campur di konser ini karena tiap konser kan beda-beda. Makanya konser besok, kita mau berikan yang terbaik. Ingat-ingat gerakan karena udah lama enggak latihan," kata Naura.

Naura mengatakan dalam konser virtual itu keduanya akan membawakan total sembilan lagu dengan durasi selama satu jam. Nantinya akan ada kejutan spesial yang dihadirkan dalam konser virtual.

"Spesial banget bintang tamunya. Enggak boleh dibocorin," kata Naura yang juga merupakan putri dari Nola "Be3" tersebut.

Konser virtual Naura dan Neona secara eksklusif dapat disaksikan melalui Loket Live. Tiket konser masih bisa di beli hingga besok sebelum konser dimulai dan dapat dipesan melalui loket.com atau GoTix.

Tiket dapat dibeli dari harga Rp 50.000 hingga Rp 550.000 untuk paket spesial meet and greet dan syukuran online.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024