Rossa ajak nonton konser "Tegar 2.0"

id Rossa

Rossa ajak nonton konser "Tegar 2.0"

Poster streaming concert "Tegar 2.0". (Instagram/@itsrossa910)

Jakarta (ANTARA) - Rossa mengajak penggemarnya untuk menonton bareng konser "Tegar 2.0" yang sudah digelar pada 5 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam siaran persnya, Selasa, Rossa akan memandu acara nonton bareng yang diadakan secara virtual, dan akan ada sesi tanya jawab dengan penggemar mengenai konser tersebut.

Konser "Tegar 2.0" diselenggarakan dalam rangka memperingati 20 tahun lagu "Tegar". Konser tersebut juga sukses digelar di empat kota lainnya pada tahun 2019 lalu.
 
Penyanyi Rossa (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)


Penyelenggaraan nonton bareng konser "Tegar 2.0" secara virtual ditujukan bagi penggemar yang belum sempat datang langsung menyaksikan konser tersebut.

Penggemar yang ingin ikut nonton bareng konser "Tegar 2.0" secara virtual dapat membeli tiket dengan rincian harga untuk Presale 1 : Rp35.000, Presale 2 : Rp50.000, Reguler : Rp75.000, dan VIP : Rp350.000.

Bagi penggemar yang membeli tiket kategori VIP berkesempatan video call eksklusif dengan Rossa dan juga mendapatkan merchandise.

Tidak hanya Rossa yang akan hadir dalam live streaming, namun juga akan dihadiri oleh Nagita Slavina dalan live streaming tersebut.

Acara yang diadakan oleh Satufest dan tiket.com itu akan digelar pada tanggal 4 Juli 2020.