Hwiyoung dan Inseong SF9 akan main web drama

id SF9,Hwiyoung SF9,Inseong SF9

Hwiyoung dan Inseong SF9 akan main web drama

Hwiyoung dan Inseong SF9 (Instagram.com/sf9official)

Jakarta (ANTARA) - Dua personel grup idola K-pop SF9, Hwiyoung dan Inseong akan berpartisipasi dalam web drama, ungkap perusahaan Big Picture Mart pada Rabu.

“Inseong dan Hwiyoung SF9, bersama Kim Nu-ri, dan influencer Moon Sang-hoon terpilih berperan dalam web drama "Dok Go Bin is Updating" dan baru saja menyelesaikan syuting hari pertama mereka," kata pihak Big Picture seperti dilansir Soompi.



"Dok Go Bin is Updating" akan tayang perdana pada Agustus. Drama komedi ini berkisah tentang persahabatan antara mahasiswa Ha Haok-ho yang diperankan Inseong dan robot AI berhati emas bernama Dok Go-bin yang diperankan Hwiyoung.

Ha Deok-ho seorang mahasiswa baru yang baik tetapi kesulitan mengenali ruangan. Sementara itu, Dok Go-bin seharusnya menjadi salah satu karya terbesar dalam sejarah dengan kombinasi sempurna dari perangkat keras dan perangkat lunak tetapi secara misterius dirilis dengan label "Incomplete".

Dok Go-bin diciptakan Professor Kim yang diperankan YouTuber Moon Sang-hoon. Profesor Kim yang sangat cerdas berharap robot AI bisa mengubah hidupnya.

Di sisi lain ada Kim Nuri yang berperan sebagai Jin Yoo-ra. Dia dijuluki "Dewi media sosial" dan seorang gadis paling populer di sekolah. Dia ternyata disukai Deok-ho.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024