Nathaniel Clyne meninggalkan Liverpool pekan depan

id nathaniel clyne,liverpool,bursa transfer pemain,liga inggris

Nathaniel Clyne meninggalkan Liverpool pekan depan

Bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne, yang dikonfirmasi bakal meninggalkan klub Liga Inggris itu saat kontraknya berakhir 30 Juni 2020. (ANTARA/Twitter@LFC)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool pada Kamis mengonfirmasi bek sayap Nathaniel Clyne akan meninggalkan klub calon juara Liga Inggris itu pada pekan depan, tepatnya 30 Juni, ketika masa berlaku kontraknya berakhir.

"Segenap pihak di Liverpool berterima kasih kepada Nathaniel atas kontribusinya selama ini dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya ke depan," demikian tulis laman resmi Liverpool.

Konfirmasi itu menutup lembaran karier selama lima musim yang dihabiskan Clyne berseragam Liverpool sejak didatangkan pada Juli 2015.



Dua musim pertama, Clyne menjadi pilihan utama di sektor bek kanan Liverpool sebelum kariernya mulai diganggu cedera dan kemunculan Trent Alexander-Arnold sebagai bintang baru membuat manajer Juergen Klopp punya andalan lain.

Bahkan belakangan Clyne juga kalah bersaing dari bek muda lainnya, Neco Williams, yang baru saja melakoni debut di Liga Inggris ketika Liverpool melumat Crystal Palace di Anfield pada Rabu (24/6) waktu setempat.

Selama lima musim, Clyne hanya memainkan 103 pertandingan untuk Liverpool di semua kompetisi dan musim lalu sempat dipinjamkan ke Bournemouth.

Selain Clyne, Liverpool juga mengkonfirmasi tidak ada perpanjangan kontrak untuk tujuh pemain akademi mereka di akhir bulan ini yakni Dan Atherton, Isaac Christie-Davies, Shamal George, Kai McKenzie-Lyle, Jack Walls, Alex Turner dan Abel Rodrigues.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024