Klasemen Liga Italia selepas dua teratas kembali gagal raih kemenangan

id klasemen,Liga Italia

Klasemen Liga Italia selepas dua teratas kembali gagal raih kemenangan

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (tengah) dijegal oleh pemain Atalanta Rafael Toloi (kedua dari kanan) dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (11/7/2020). (ANTARA/REUTERS/MASSIMO PINCA)

Pemuncak klasemen Juventus ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Atalanta. Bianconerri (76) kini unggul delapan poin atas tim peringkat kedua Lazio (68), ...
Jakarta (ANTARA) - Dua tim teratas klasemen Liga Italia kembali gagal meraih kemenangan pada pertandingan-pertandingan putaran ke-32 yang dimainkan pada Sabtu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Pemuncak klasemen Juventus ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Atalanta. Bianconerri (76) kini unggul delapan poin atas tim peringkat kedua Lazio (68), sedangkan tim peringkat kedua Atalanta (67) memangkas jarak dengan tim ibukota.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Lazio dipaksa tunduk 1-2 oleh tamunya Sassuolo. Hasil tersebut membuat Lazio gagal mendekati Juve dan semakin didekati oleh Atalanta.

Baca juga: Dua penalti Ronaldo amankan Juve dari kekalahan lawan Atalanta

Tim ibukota lainnya, AS Roma, mendapatkan hasil bertolak belakang dari Lazio. Giallorossi (54) menang 3-0 di markas tim zona merah Brescia (21), namun mereka tetap menghuni peringkat kelima karena terpaut cukup jauh dari tim peringkat keempat.

Hasil pertandingan Liga Italia:

Sabtu (11/7) malam hingga Minggu (12/7) dini hari WIB:

Lazio 1 (Luis Alberto 33') Sassuolo 2 (Giacomo Raspadori 52', Francesco Caputo 90') 

Brescia 0 AS Roma 3 (Federico Fazio 48', Nikola Kalinic 62', Nicolo Zaniolo 74')

Juventus 2 (Cristiano Ronaldo PEN 55', Cristiano Ronaldo PEN 90') Atalanta 2 (Duvan Zapata 16', Ruslan Malinovskyi 81')

Klasemen Liga Italia
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar