Heather Morris "Glee" bantu cari Naya Rivera

id heather morris,naya rivera,glee

Heather Morris "Glee" bantu cari Naya Rivera

Heather Morris. (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Heather Morris menawarkan bantuan kepada pihak berwenang untuk mencari rekannya, aktris "Glee" Naya Rivera.

Naya Rivera diduga tenggelam saat berperahu di sebuah danau dekat Los Angeles pada hari Kamis (9/7) waktu setempat.

Rivera (33) yang berperan sebagai Santana Lopez dalam serial televisi "Glee", dinyatakan hilang pada hari Rabu (8/7) waktu setempat, setelah menyewa sebuah kapal di Danau Piru dengan putranya yang berumur empat tahun Josey.

Morris menyatakan kekhawatirannya atas temannya yang hilang ketika berita itu tersiar.



Pada Sabtu, Kantor Ventura County Sheriff mencuit di Twitter bahwa pencarian mereka pencarian masih dilanjutkan walaupun jumlah petugasnya dikurangi.

Morris membalas, "Nama saya Heather Morris, saya adalah teman dekat dan rekan kerja Naya, dan saya mencoba melakukan misi penyelamatan bersama sekelompok kecil teman di danau Piru.

"Saya mengerti tim Anda melakukan SEMUANYA semampu kalian, tapi kami merasa tidak berdaya dan ingin mencoba menolong sekuat tenaga," tulis dia, seperti dikutip dari Fox News.

Tubuh Naya belum ditemukan dan ia diduga tenggelam.

Beberapa pemeran "Glee" lain juga bereaksi atas hilangnya Naya, termasuk penyanyi Demi Lovato yang jadi bintang tamu selama beberapa episode menjadi orang yang dekat dengan Naya Rivera.

Heather Morris berperan sebagai Brittany, kekasih Santana, karakter yang diperankan Naya.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024