Klopp ucapkan selamat untuk pemain Wycombe

id Adebayo Akinfenwa, juergen klopp, liverpool,Wycombe Wanderers

Klopp ucapkan selamat untuk pemain Wycombe

Manajer Liverpool Juergen Klopp sebelum pertandingan Liverpool lawan Aston Villa di Anfield pada 5 Juli 2020. (REUTERS/XXSTRINGERXX xxxxx)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Juergen Klopp, Selasa WIB mengirimkan pesan ucapan selamat kepada striker Wycombe Wanderers Adebayo Akinfenwa setelah membawa timnya promosi ke Divisi Championship.

Wanderers baru saja mengalahkan Oxford United 2-1 di babak playoff League One di Stadion Wembley, Senin waktu setempat untuk mengamankan tempat mereka di posisi kedua klasemen untuk pertama kalinya.

Akinfenwa yang berusia 38 tahun bercanda dalam wawancara pasca-pertandingan menyatakan bahwa Klopp yang membawa Liverpool menjadi juara Liga Premier musim ini menghubunginya melalui WhatsApp untuk merayakan kesuksesan bersama.

"Halo pria besar, selamat," kata Klopp dalam video yang diposting oleh Akinfenwa di Twitter seperti dilansir Reuters, Selasa.

"Setidaknya kamu pernah menjadi seorang pemain di Championship di seumur hidup kamu dan sekarang akhirnya, kamu ada di sana. Bagus sekali. Kemenangan besar, bahkan pada kondisi yang tidak biasa ini, saya harap kamu merayakannya dengan benar,” kata Klopp.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024