Johnny Depp diserang Amber Heard saat tahu uangnya hilang

id johnny depp,amber heard

Johnny Depp diserang Amber Heard saat tahu uangnya hilang

Aktor Johnny Depp tiba di pengadilan untuk mengikuti sidang pencemaran nama baik oleh tabloid The Sun di London, Selasa (7/7/2020). Persidangan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dengan surat kabar Inggris The Sun itu terkait tuduhan kekerasan yang dilakukan sang aktor kepada mantan istri, Amber Heard. Depp menuntut News Group Newspapers (NGN), penerbit The Sun, dan editor eksekutifnya Dan Wootton atas artikel yang terbit pada April 2018. Artikel itu menulis Depp sebagai "pemukul istri". ANTARA FOTO/REUTERS/Peter Nicholls/pras.

Jakarta (ANTARA) - Johnny Depp dalam persidangan mengatakan mantan istrinya, Amber Heard, memukulnya pada malam ketika ia kehilangan uang senilai 650 juta dolar AS.

Tokoh "Pirates of the Caribbean" itu menuntut The Sun dengan delik pencemaran nama baik atas artikel "pemukul istri" yang terbit pada April 2018.

Di persidangan itu, Johnny Depp dituduh menyerang mantan istrinya setidaknya 14 kali selama tiga tahun sejak 2013, ketika dibakar rasa cemburu dan setelah mengonsumsi alkohol atau obat-obatan.

Aktor "Pirates of the Caribbean" membantah tuduhan itu dan mengatakan Amber Heard berbohong, justru dia yang diserang.

Dia mengatakan, insiden itu terjadi setelah pesta ulang tahun Heard ke-30 pada 2016 di mana Depp terlambat datang karena harus rapat dengan penasihat bisnisnya.

Di pertemuan itu, dia dikabarkan telah kehilangan 650 juta dolar AS pendapatan dari film, juga berutang 100 juta dolar AS karena belum membayar pajak selama 17 tahun.

Dikutip dari Reuters pada Selasa, dia mengatakan Heard menuduhnya ingin membuat dia terlihat konyol di depan teman-temannya, juga menyerang Depp saat dia sedang membaca di atas ranjang, melancarkan pukulan ke arahnya.

Pada persidangan hari kelima, Depp juga ditanya oleh pengacara David Sherborne mengenai transkrip percakapan pasangan itu pada 2016 setelah Heard menuduh Depp melakukan kekerasan.

"Entah aku berada di klub tarung rahasia... atau telah merencanakan ini selama tiga tahun," kata Heard, menurut Sherborne. "Takkan ada yang percaya."

Johnny Depp yakin apa yang dikatakan Heard adalah "pengakuan terbalik". "Tampaknya apa yang dituduhkan padaku adalah hal yang ia lakukan padaku," kata sang aktor.

Pasangan itu pertama kali bertemu di lokasi syuting film "The Rum Diary" dan menikah pada 2015, lalu bercerai dua tahun berselang.

Dalam persidangan tersebut, asisten Johnny Depp, Stephen Deuters, juga memberi kesaksian. Asisten itu ditanya mengenai pesan singkat yang ia kirimkan kepada Heard sehari setelah dia menuduh Depp menendangnya di pesawat jet ketika sedang mabuk.

"Saat kubilang dia menendangmu, dia menangis," tulis Deuters. Menurut asisten, Depp hanya menepuk bokongnya dengan kaki secara main-main, dan dia menyebut tendangan itu hanya untuk menenangkan Heard. Asisten mengatakan, dia tak pernah melihat Johnny Depp bersikap kasar terhadap mantan istri.

Johnny Depp dituduh telah menampar, menendang, mengancam dan melempar botol ke arah Heard ketika sedang bertengkar hebat.

Depp mengingat satu insiden, di mana Heard melempar botol vodka dan melukai ujung jarinya.

Beberapa pekan setelah itu, Depp dituduh memukuli Heard berkali-kali. Menurut Depp, dia tak mungkin bisa melakukannya karena tangannya dibalut gips.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024