Ben Davies: Tottenham Hotspur lebih taktis di bawah Mourinho

id Jose Mourinho,Tottenham Hotspur,Spurs,Liga Inggris

Ben Davies: Tottenham Hotspur lebih taktis di bawah Mourinho

Skuat Tottenham Hotspur melakukan selebrasi gol Toby Alderweireld dalam pertandingan melawan Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris pada 12 Juli 2020.(REUTERS/TIM GOODE)

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur dinilai lebih taktis di bawah pelatih Jose Mourinho dibandingkan ketika dibesut Mauricio Pochettino, ujar bek Ben Davies.

Pochettino mampu memimpin Spurs ke final Liga Champions musim lalu, tetapi ia dipecat pada November setelah serangkaian hasil di awal musim ini di liga Inggris dan digantikan oleh Jose Mourinho.

"Di bawah 'Poch' kami memiliki gaya permainan kami dan itu hanya menekan dan intensitas tinggi," kata Davies kepada talkSPORT seperti yang dikutip Reuters pada Selasa (14/7).

"Sekarang saya rasa kami sedikit lebih taktis, kami sedikit lebih sadar tentang apa yang akan kami hadapi. Kami memiliki rencana permainan untuk setiap pertandingan."

Skuat Spurs asuhan Mourinho belakangan mendapatkan kritik karena penampilan mengecewakan mereka, tetapi bek Inggris berusia 27 tahun tersebut mengatakan bahwa para pemain beradaptasi dengan metode pelatih mereka.

"Dalam beberapa pertandingan hasilnya belum seperti yang kami inginkan, tetapi semua orang tidak meragukan keahlian yang dimiliki Mourinho dan kami semua tahu bahwa ia adalah pelatih top," tambah Davies.

"Ia memenangkan semua kompetisi yang pernah ia ikuti sehingga kami sebagai pemain harus menaruh kepercayaan kami padanya dan hasilnya akan menyusul."

"Kami akan istirahat di musim panas dan saya yakin kami akan melakukan banyak pekerjaan di pra-musim, bersiap-siap untuk itu dan tahun depan harus menjadi cerita yang berbeda."

Tottenham Hotspur saat ini berada di urutan kedelapan liga Premier Inggris dan dijadwalkan mengunjungi Newcastle United pada Kamis tengah malam (16/7) WIB.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024