Pemain Arsenal Martinelli absen hingga akhir 2020

id gabriel martinelli, pemain cedera, liga inggris, liga premier,arsenal

Pemain Arsenal Martinelli absen hingga akhir 2020

Pemain Liverpool Joe Gomez dan Neco Williams berebut bola dengan pemain Arsenal Gabriel Martinelli pada pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris (Piala Carabao) di Anfield, Liverpool, Kamis (31/10/2019) dini hari. Liverpool memenangi pertandingan melalui adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 5-5. ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Yates/pras.

Jakarta (ANTARA) - Cedera dalam latihan pada akhir musim, penyerang muda Arsenal asal Brazil Gabriel Martinelli menargetkan kembali berlatih secara penuh pada akhir tahun menyusul operasi lutut yang dilalukan, kata klub Liga Premier Inggris tersebut.

Pemain asal Brazil berusia 19 tahun itu mengalami cedera tersebut dalam latihan pada 21 Juni dan menjalani prosedur arthroscopic untuk memperbaiki luka pada tulang rawan lutut kirinya. Ia kemudian akan absen selama sisa musim 2019-2020.

"Ia saat ini berada di pusat pelatihan kami setiap hari mendapat perhatian spesialis dan dukungan dari tim medis kami dan akan melanjutkan pemulihannya sepanjang libur musim, dengan tujuan kembali berlatih sepenuhnya pada akhir 2020," kata Arsenal dalam pernyataannya sebagaimana dikutip Reuters, Jumat.

Martinelli telah mencetak 10 gol dalam 26 pertandingan pada semua kompetisi dalam musim pertamanya di klub London tersebut setelah dikontrak dari Ituano tahun lalu.

Arsenal berada di urutan kesembilan pada klasemen liga dengan 53 poin dari 36 pertandingan. Mereka akan menghadapi Manchester City pada semifinal Piala FA, Sabtu.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024