Rio Febrian menutup festival musik Prambanan Jazz Online

id Prambanan Jazz Online,Prambanan Jazz,rio febrian,frau,langit sore

Rio Febrian menutup festival musik Prambanan Jazz Online

Rio Febrian tampil dalam Prambanan Jazz Online, Sabtu (18/7/2020). (Instagram/prambananjazz)

Jakarta (ANTARA) - Rio Febrian menutup perhelatan festival musik Prambanan Jazz Online yang diadakan langsung dari kompleks Candi Prambanan Yogyakarta, dan disiarkan secara virtual pada Sabtu sore.

"Senang bisa ketemu dan manggung di depan megahnya Candi Prambanan. Semoga sore hari ini bisa obati rasa kangen yang di rumah buat nonton konser, dan obat kangen kita juga yang nge-band," kata Rio.

Rio tampil live bersama full band-nya, membawakan sebanyak tujuh lagu populernya. Ia membuka penampilannya melalui lagu "Tak Ada Kata Berpisah", disusul dengan "Jenuh", dan "Hanya Hatiku yang Mampu".



Di sela-sela penampilannya, Rio mengungkapkan kerinduannya untuk bernyanyi bersama penonton dan bertemu teman-teman musisi lainnya di festival musik jazz tahunan tersebut.

"Kangen banget sama Prambanan Jazz. Ini event tahunan dan bisa ketemu temen-temen musisi lainnya. Energi dari belakang panggung, sampai naik panggung, lalu energi penonton dengan latar Prambanan ini juga nganenin banget," ujar penyanyi berusia 39 tahun tersebut.

Setelah itu, Rio melantunkan lagu-lagu lainnya yang sukses membuat penonton di rumah bernostalgia hari ini. "Ku Ada Disini" dan "Bukan Untukku" menjadi lagu selanjutnya yang ia bawakan.

Rio kemudian menyanyikan dua lagu terakhirnya "Aku Bertahan" dan "Nada Kasih".

"Tetap bertahan ya, semuanya. Semoga kita bisa bersama-sama lagi. Terima kasih Prambanan Jazz Online!" tutup penyanyi berdarah Betawi dan Minahasa itu.

Selain Rio, sebelumnya telah tampil Langit Sore dan Frau dalam gelaran konser virtual ini.

Prambanan Jazz Online digelar di area kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta. Pihak promotor mengatakan bahwa penyelenggaraan konser ini tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat bagi seluruh penampil dan tim produksi di lokasi.

Prambanan Jazz Festival sendiri rencananya akan tetap diadakan secara langsung pada tanggal 30-31 Oktober dan 1 November 2020, setelah sebelumnya ditunda dari 3-5 Juli 2020.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar