Ronaldo senang dengan rekornya

id Juventus,Cristiano Ronaldo

Ronaldo senang dengan rekornya

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti pada pertandingan Liga Italia melawan Lazio yang dimainkan di Stadion Allianz, Turin, Senin (20/7/2020). (ANTARA/REUTERS/MASSIMO PINCA)

Jakarta (ANTARA) - Cristiano Ronaldo mengaku senang dengan rekor golnya, namun ia mengutamakan kemenangan tim setelah Juventus menang 2-1 atas Lazio dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan Senin setempat atau Selasa dini hari WIB.

Pemain Portugal itu mengemas dwigol untuk membuat dirinya kini telah mengoleksi 30 gol. Dwigol tersebut sekaligus membuat ia telah mengoleksi 50 gol di Liga Italia.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan berat melawan tim yang hebat, namun kami tahu ini merupakan peluang besar untuk dimenangi, kami bermain di kandang. Kami sangat bahagia," kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

Ronaldo kemudian menepikan kesuksesan pribadi untuk mengutamakan kemenangan Bianconerri.

"Rekor-rekor selalu penting, namun hal yang penting adalah bahwa tim menang. Kami adalah tim yang fenomenal dan kami memperlihatkannya pada hari ini, meski kami selalu ingin meningkatkan dan menaikkan standar."

"Hal-hal itu bagus, namun gelar Cappocanoniere (pencetak gol terbanyak) merupakan proses alami yang datang sebagai konsekuensi mencetak gol untuk membawa tim meraih kemenangan," tutur pemain Portugal itu.

Juve berada di jalur untuk meraih gelar Liga Italia kesembilan secara berturut-turut. Dengan hanya AS Roma yang menjadi calon lawan terberat, Juve berpeluang besar untuk kembali menjadi jawara.

"Masih ada empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, kami tidak boleh melakukan kesalahan, dan mengetahui bahwa Liga Italia merupakan liga yang berat. Tim ini melakukannya dengan baik," pungkas CR7.

Baca juga: Ronaldo ukir sejarah baru saat Juve taklukkan Lazio
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024