Pep Guardiola sebut tidak respek dengan Arsenal jika di luar lapangan

id Manchester city, guardiola, arsenal

Pep Guardiola sebut tidak respek dengan Arsenal jika di luar lapangan

Ekspresi Pep Guardiola saat semi final FA Cup antara Arsenal vs Manchester City di Wembley Stadium, London, Sabtu (18/7/2020). Justin Tallis/Pool via REUTERS.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku Arsenal pantas mendapatkan pujian atas apa yang mereka lakukan di lapangan, tetapi dia tidak begitu respek jika di luar lapangan.

"Setelah kami dihajar, kami berjabat tangan. Lawan selalu layak mendapatkan rasa hormat dan penghargaan," kata Guardiola seperti dilansir Reuters, Selasa.

"Dan untuk Arsenal, saya sangat menghormati apa yang mereka lakukan di lapangan, tetapi tidak terlalu untuk di luar lapangan,” kata Guardiola menambahkan.

Arsenal menyingkirkan City dari Piala FA dengan kemenangan 2-0 di semifinal, Sabtu - beberapa hari setelah sanksi larangan bertanding di sepak bola Eropa dua tahun dari UEFA dibatalkan oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).

Dilaporkan ada sembilan klub Liga Premier yang menulis surat kepada CAS untuk tidak mengabulkan banding dari City terkait dengan pelanggaran aturan Financial Fair Play.

City selanjutnya akan menjalani laga tandang ke kandang Watford, Selasa malam dan menyelesaikan Liga Premier mereka dengan pertandingan kandang melawan Norwich City yang sudah terdegradasi.


Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024