Realme akan sematkan baterai raksasa untuk ponsel "entry level"

id Realme,Realme C15,C15

Realme akan sematkan baterai raksasa untuk ponsel "entry level"

Realme siap bawa baterai raksasa untuk ponsel "entry-level" (HO/Realme Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Realme siap meluncurkan ponsel "entry level" seri C terbaru, Realme C15, yang bakal dibekali baterai raksasa 6.000mAh beserta solusi pengisian cepat 18W Quick Charge.

"Di Realme, kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan trendsetting technology ke semua segmen, termasuk segmen entry level," ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Saat ini Realme C-series tercatat telah dipakai lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia.

Hal tersebut, menurut Palson, merupakan bukti dari komitmen Realme untuk memenuhi permintaan pengguna yang beragam dan spesifik di segmen entry-level  dengan mempertimbangkan tren dan teknologi.

"Ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat," kata Palson.

Selain dari sisi daya tahan baterai dan teknologi, Realme akan menghadirkan desain baru untuk C15. Dari sektor kamera misalnya, ponsel tersebut akan membawa konfigurasi quad-camera dalam modul kotak yang menjadi tren saat ini.

Dalam foto poster tampak Realme C15 akan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu biru dan putih keabu-abuan, dengan pola khas ponsel Realme seri C. Selain layar luas, ponsel tersebut juga tampaknya memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang.

Indonesia secara khusus dipilih untuk menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Realme C15. Ponsel tersebut akan diluncurkan pada 28 Juli pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari saluran YouTube Realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan situs web Realme.

Pada hari peluncurannya, Realme C15 akan segera tersedia di platform online realme.com/id, Lazada dan Akulaku.
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar