Paulo Dybala diganjar kontrak baru

id Paulo Dybala,Juventus,Sampdoria,Serie A,Liga Italia

Paulo Dybala diganjar kontrak baru

Ekspresi gembira Paulo Dybala saat Juventus menang atas Sampdoria sekaligus menjuarai Serie A musim 2019/20 di Allianz Stadium, Turin, Italia pada 27 Juli 2020.(REUTERS/MASSIMO PINCÃ)

Jakarta (ANTARA) - Juventus akan menyodorkan kontrak baru untuk Paulo Dybala setelah sang pemain membantu klubnya meraih Scudetto kesembilan berturut-turut, menurut kepala sepak bola juara Italia tersebut Fabio Paratici.

Kontrak penyerang timnas Argentina tersebut akan habis pada musim panas 2022, tetapi ia dikabarkan akan meneken kontrak baru di Turin setelah menikmati musim yang impresif.



Paratici membenarkan bahwa sebuah pembicaraan sedang berlangsung dengan Dybala, yang bakal membuat pemain berusia 26 tahun tersebut terus berseragam I bianconerri.

"Kami sering berbicara dengan perwakilannya dan kami bergerak maju, meski semua kesulitan terkait dengan komitmen dan jadwal karena pertandingan yang dimainkan setiap tiga hari," katanya kepada Sky Sport pada Senin (27/7).

"Bahkan dalam periode ini, kita berbicara cukup sering dan kita sudah dalam tahap lebih lanjut."



Juve meraih gelar Serie A kesembilan berturut-turut pada Senin dini hari WIB berkat kemenangan 2-0 atas Sampdoria. Paratici juga memuji pelatih Maurizio Sarri, yang mampu mengamankan mahkota liga Italia di musim pertamanya.

"Sarri telah melakukan kerja yang luar biasa dalam kariernya dan ia berada di tempat yang seharusnya," katanya. "Ia tentu saja salah satu protagonis kami musim ini."



Sayangnya, Dybala terlihat mengalami cedera paha dan harus ditarik keluar lapangan saat melawan Sampdoria. Juventus harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera sang pemain menjelang pertandingan Liga Champions pada bulan depan.

Juve sendiri masih harus melanjutkan pertandingan liga mereka dengan melawan Cagliari dan Roma pekan depan sebelum menjamu Lyon dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 7 Agustus.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024