Lesti Kejora merilis lagu "Kulepas Dengan Ikhlas"

id Lesti,Rizky Billar,Dangdut

Lesti Kejora merilis lagu "Kulepas Dengan Ikhlas"

Tangkapan layar video musik "Kulepas Dengan Ikhlas". (Instagram/@3dent_id)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dangdut Lesti Kejora baru saja merilis lagu berjudul "Kulepas Dengan Ikhlas" yang mengangkat tema tentang keikhlasan.

Video musik dari lagu ini juga telah dirilis dengan menampilkan Rizky Billar dan Lesti sebagai model didalamnya. Duet keduanya pun membuat para penonton menjadi terbawa perasaan alias baper.

"Saya belum pernah dapat single dengan genre seperti ini, jadi seneng banget dan musiknya tuh enak banget dinyanyikan dan didengarkan, langsung nyantol,” kata Lesti dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.



Dalam video musik itu dikisahkan bahwa Lesti berusaha mengikhlaskan mantan kekasihnya dengan membantu persiapan pernikahan sang mantan.

Sementara itu, Rizky Billar diposisi yang sama sedang patah hati dan berusaha untuk tegar menerima kenyataan ditinggal menikah. Kemudian keduanya dipertemukan pada suatu waktu, keduanya kian dekat dan menemukan cinta yang baru.

Adegan dalam video musik tersebut sangat berkaitan dengan lirik yang diciptakan oleh Adibal, yaitu tentang penuh keikhlasan. Berangkat dari rasa simpati yang mendalam dan kedekatan secara pribadi, secara khusus Adibal Sahrul menciptakan lagu ini untuk Lesti.

“Lagu ini saya tulis tepat tanggal 17 Juli saat melihat postingan Lesti menghadiri pernikahan Rizky DA, cukup cepat bikinnya 1 jam aja. Mungkin karena saya cukup dekat dengan mereka berdua, jadi saya dapat meraba apa yang mungkin mereka rasakan," ujar Adibal.

Video musik "Kulepas Dengan Ikhlas" yang mempertemukan Lesti dengan Rizky Billar dapat disaksikan melalui channel YouTube 3D Entertainment.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar