Kiper Pierluigi Gollini absen saat Atalanta bertemu PSG

id Atalanta,Pierluigi Gollini,Marco Sportiello

Kiper Pierluigi Gollini absen saat Atalanta bertemu PSG

Arsip - Reaksi kiper Atalanta Pierluigi Gollini setelah pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Valencia yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, 19 Februari 2020. (ANTARA/AFP/VINCENZO PINTO)

Jakarta (ANTARA) - Kiper Atalanta Pierluigi Gollini dikabarkan harus absen saat timnya berhadapan dengan Paris St Germain (PSG) pada pertandingan perempat final Liga Champions, akibat mengalami cedera.

Pemindaian terhadap sang pemain yang dilakukan pada hari ini menunjukkan terdapat robek pada ligamen ikat lututnya, demikian dikabarkan Sky Sport Italia dan TMW.

Sang kiper mengalami cedera pada menit-menit terakhir pertandingan terakhir Liga Italia musim ini, ketika Atalanta melawat ke markas Inter Milan pada pekan lalu. Saat itu ia mendarat setelah melompat dengan posisi yang kurang sempurna dan kemudian harus digantikan Marco Sportiello.



Dengan demikian Gollini tidak akan dapat bermain di perempat final Liga Champions yang dimainkan di Lisbon pada Rabu depan.

Sportiello akan mengisi posisi Gollini pada laga kontra PSG, namun sang kiper pelapis hanya bermain sebanyak enam kali di Liga Italia dan satu kali di Liga Champions musim ini.



Penampilan Eropa terkini bagi Sportiello adalah saat Atalanta menang 4-3 di markas Valencia, pada pertandingan leg kedua 16 besar yang dimainkan pada 11 Maret silam.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024