Robert Alberts pantau berat badan pemain Persib

id Robert rene alberts,Omid Nazari,Persib bandung,Liga Indonesia

Robert Alberts pantau berat badan pemain Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akan memantau berat badan seluruh pemain dalam latihan perdana yang dijadwalkan dimulai pada Senin (10/8) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Robert memang telah menginstruksikan para pemain untuk menggelar latihan mandiri saat kompetisi ditangguhkan. Akan tetapi bukan jaminan berat badan pemain tetap proporsional saat tak berlatih bersama.

"Kami selalu melakukan pemeriksaan berat badan dengan sangat ketat. Selama berlatih di rumah, pemain selalu memberikan laporan hasil latihan juga berat badan," ujar Robert Alberts seperti dilansir dari laman resmi klub, Minggu.

Pelatih kebangsaan Belanda itu telah menyiapkan program latihan khusus pada Senin nanti dengan berfokus mengembalikan kondisi kebugaran pemain.

"Ketika latihan Senin nanti tentu kami akan memberikan beberapa program untuk kebugaran fisik pemain. Ada target yang harus dicapai oleh pemain ketika berlatih bersama nantinya," kata dia.



Sementara itu, dari empat pemain asing, baru Nick Kuipers dan Omid Nazari yang telah bergabung bersama tim. Dua sisanya yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz masih berada di negara masing-masing.

Omid Nazari mengaku sudah tak sabar kembali merumput dan mempersiapkan diri menyongsong kelanjutan Liga 1 Indonesia yang akan dimulai pada 1 Oktober mendatang.

"Kabar baik dan sesuatu yang sudah kami tunggu sejak lama. Tentunya saya harus meningkatkan lagi motivasi pribadi dalam persiapan menuju (lanjutan) kompetisi," kata dia.

Menatap lanjutan kompetisi, Nazari berharap semuanya bisa berjalan dengan baik meski kompetisi berjalan di tengah pandemi COVID-19. Ia yakin dengan penerapam prokotol kesehatan yang ketat semua akan berjalan baik-baik saja.

"Kami selalu berharap yang terbaik untuk tim. Semoga semuanya bisa kembali seperti yang diharapkan. Kita bersama saling menjaga diri," kata dia.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar