Wolverhampton tak dibela Jonny hingga Liga Europa berakhir

id Wolverhampton Wanderers ,Jonny,liga europa

Wolverhampton tak dibela  Jonny hingga Liga Europa berakhir

Pemain Wolverhampton Jonny Castro (kiri) melakukan selebrasi bersama Leander Dendoncker seusai mencetak gol kedua timnya ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (20/7/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Martin Rickett)

Jakarta (ANTARA) - Bek Wolverhampton Wanderers Jonny dipastikan bakal absen sepanjang sisa musim Liga Europa mereka setelah mengalami cedera pada otot ligamen anterior kanannya, klub Liga Premier Inggris mengkonfirmasi kondisi pemainnya itu.

Bek sayap asal Spanyol itu mengalami cedera pada paruh pertama pertandingan Liga Europa saat mereka menang 1-0 atas Olympiakos, Kamis, dan cedera itu membutuhkan operasi, kata klub sebagaimana dikutip dari Reuters.

"... hasil scan mengkonfirmasi rekaman klinis atas cedera pada ligamen anterior yang membutuhkan perbaikan bedah," kata dokter Wolves, Matt Perry.



"Semua ini sudah ditangani dan seluruh tim berharap Jonny akan baik-baik saja untuk proses pemulihan cederanya itu."

Wolves, yang finis ketujuh di klasemen akhir Liga Premier Inggris musim 2019-2020, akan bertemu Sevilla pada perempat final kompetisi klub lapis kedua Eropa itu.

Sementara musim baru Liga Premier Inggris akan dimulai pada 12 September.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024