Jadon Sancho ikut pemusatan latihan Borussia Dortmund di Swiss

id Borussia Dortmund,Jadon Sancho

Jadon Sancho ikut pemusatan latihan Borussia Dortmund di Swiss

Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho berebut bola dengan pemain FC Cologne Noah Katterbach dalam pertandingan Liga Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Jumat (24/1/2020). Dortmund unggul atas Koln 5 - 1. ANTARA FOTO/REUTERS/Leon Kuegeler/ama.

Jakarta (ANTARA) - Borussia Dortmund mengikutsertakan penyerang Jadon Sancho dalam daftar nama-nama pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Swiss pekan depan, demikian dilansir laman resmi klub, Senin.

Masuknya nama Sancho dalam daftar tersebut terjadi pada hari yang ditetapkan Dortmund sebagai tenggat waktu untuk perekrutan pemain internasional Inggris itu, yang menjadi incaran Manchester United. Dortmund memasang bandrol 100 juta pound untuk Sancho, yang mereka datangkan dari Manchester City dengan transfer sebesar sepuluh juta pound pada 2017.



Sancho dan gelandang timnas Inggris U-17 Jude Bellingham masuk dalam daftar berisi 31 pemain yang dibawa ke Bad Ragaz, Swiss. Bellingham merupakan pemain muda yang didatangkan Dortmund dari klub Championship Birmingham City pada Juli silam.

Dortmund akan memainkan dua pertandingan persahabatan saat menjalani pemusatan latihan, melawan klub Austria SCR Altach pada Rabu (12/8) dan Austria Vienna pada Minggu (16/8).

Mereka memasang tenggat waktu untuk transfer Sancho, yang diikat kontrak sampai 2022, karena mereka tidak ingin persiapan tim untuk Liga Jerman musim 2020/2021 terganggu.

Musim baru Liga Jerman akan dimulai pada 18 September, sedangkan tenggat waktu untuk transfer-transfer internasional adalah 5 Oktober.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar