Forum Sekretaris OPD Sleman menyerahkan bantuan penanganan COVID-19

id Forum Sekretaris OPD,Bupati Sleman,Kabupaten Sleman,Penanganan COVID-19,COVID-19

Forum Sekretaris OPD Sleman menyerahkan bantuan penanganan COVID-19

Bupati Sleman Sri Purnomo menerima secara simbolis bantuan untuk penanganan COVID-19 dari Forum Sekretaris dan Mantan Sekretaris OPD Sleman. Foto Antara/ HO-Humas Pemkab Sleman

Sleman (ANTARA) - Forum Sekretaris dan Mantan Sekretaris Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman menyerahkan bantuan untuk penanganan bencana nonalam COVID-19 di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan langsung oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Sleman Arif Setio Lakito kepada Bupati Sleman Sri Purnomo di Ruang Rapat Bupati Sleman, Selasa.

Arif Setio Lakito mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya untuk berpartisipasi dalam melawan COVID-19, terutama dalam menyukseskan program normal baru khususnya di Sleman.

Adapun bantuan tersebut berupa 15 liter hand sanitizer dan 28 thermo gun.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Forum Sekretaris dan Mantan Sekretaris OPD Kabupaten Sleman yang telah memberikan sumbangsih terhadap penanganan COVID-19 di Kabupaten Sleman.

Menurut dia, penanganan wabah corona ini akan berhasil salah satunya dengan adanya sinergitas dari berbagai pihak untuk bersama-sama melawan wabah tersebut.

"Peran serta bantuan apapun sangat berarti untuk penanggulangan COVID-19 ini, secepatnya akan kami distribusikan ke daerah yang sangat membutuhkan," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar