Acer menghadirkan empat laptop terbaru

id acer,laptop

Acer menghadirkan empat laptop terbaru

Acer Day Talk (HO-Humas Acer)

Yogyakarta (ANTARA) - Acer menghadirkan empat laptop terbaru yakni Aspire 5 Magical Color, Swift 3 Air 2, Swift 3 Ryzen 4000, dan laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000 dalam Acer Day 2020.

Laptop Aspire 5 Magical Color untuk jiwa muda dinamis dan ingin tampil berbeda, Swift 3 Air 2 dan Swift 3 Ryzen 4000 untuk pelanggan stylish yang membutuhkan mobilitas dan produktivitas tinggi, serta laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000 yang kuat, awet, dan "upgradeable".

"Acer Day hadir kembali tahun ini dengan mengusung tema #BisaProduktifTerus. Acer mengajak pelanggan untuk terus produktif pada masa pandemi ini," kata President Director Acer Indonesia Herbet Ang pada telekonferensi, Rabu.

Menurut dia, Acer Day 2020 #BisaProduktifTerus adalah bentuk komitmen Acer untuk selalu bisa dekat dan menawarkan inovasi terbaru dan terbaik kepada pelanggan, tidak hanya di Indonesia tetapi juga seluruh kawasan Asia Pasifik.

"Acer selalu ingin dekat dan menjadi bagian dari keseharian pelanggan melalui aktivitas tahunan Acer Day 2020 yang akan digelar hingga akhir bulan September 2020," katanya.

Ia mengatakan Acer Day 2020 hadir dengan memberikan banyak kejutan dan penawaran menarik dengan konsep semua dapat hadiah. Semua dapat hadiah adalah bentuk penghargaan Acer terhadap pelanggan selama ini.

Dengan konsep semua dapat hadiah, Acer ingin menjadikan Acer Day 2020 sebagai kesempatan untuk berbagi dengan pelanggan sehingga mereka akan semakin mudah untuk dapat memiliki produk-produk Acer dalam kegiatan produktif mereka sehari-hari.

"Beli produk Acer apapun, pasti bawa pulang hadiahnya. Acer juga menawarkan program spektakuler lainnya mulai dari cashback hingga Rp2 juta, free GoPay Credit, free gaming gears, free preinstalled Office and Home Student 2019 dan tambahan garansi resmi hingga tiga tahun," katanya.

Menurut dia, Acer ingin terus bisa menjadi bagian dari upaya pelanggan untuk tetap produktif pada masa pandemi ini. Acer Day 2020 yang mengusung tema Bisa Produktif Terus adalah kesempatan yang sengaja dipersiapkan bersama dengan mitra kerja di seluruh Indonesia untuk bisa menawarkan program dan inovasi paling baik kepada pelanggan.

"Kami berharap Acer Day 2020 dapat menjadi kesempatan terbaik untuk memiliki produk-produk unggulan kami, terus produktif dan disertai kesehatan untuk dapat berkarya," kata Herbet Ang.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024