Rizky Nazar menyiiapkan fisik dan mental untuk jadi Gatotkaca

id Rizky Nazar,Satria Dewa Gatotkaca

Rizky Nazar menyiiapkan fisik dan mental untuk jadi Gatotkaca

Aktor Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Rizky Nazar mengaku harus menyiapkan fisik dan juga mentalnya untuk berperan sebagai Yuda dalam film "Satria Dewa Gatotkaca".

Rizky Nazar mengatakan dalam film ini ia dituntut untuk melakukan sejumlah adegan laga. Untuk itu, dia pun berlatih intensif untuk mempelajari kemampuan beladiri.

"Fisik dan mental harus siap karena banyak adegan aksi. Kesiapan fisik harus terjaga dan memang di sini karakter Yuda belajar bela diri jadi gue biasakan diri latihan cukup panjang," kata Rizky Nazar dalam jumpa pers virtual film "Satria Dewa Gatotkaca", Kamis.

Dalam proses persiapan, Rizky Nazar juga berlatih bersama Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman untuk masalah koreografi dalam sejumlah adegan laga yang dilakoninya.

"Jadi di situ dapet kesempatan latihan sama kang Yayan dan kang Cecep juga, latihan koreo juga. Saya berusaha masuk ke karakter Yuda," ujar Rizky Nazar.

"Aku juga berusaha gesturnya karena orang yang biasa beladiri kan beda jadi aku berusaha ke sana," sambung dia.

Lebih lanjut, Rizky Nazar mengaku sangat bangga karena dapat terlibat dalam proses produksi film jagoan lokal dengan sejumlah nama pemain-pemain hebat yang terlibat didalamnya.

"Gue senang banget sih engak nyangka jadi Yuda. Gue senang banget mengenalkan budaya nusantara dengan cara keren apalagi digarap sama mas Hanung. Semua cast juga keren yang pasti gue excited banget," jelas Rizky Nazar.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024